Monday, May 14, 2012

love life

Hai beroh-berohhh. Ea banget kan judul post gue yg satu ini muahahaha ternyata gue mikirin hal-hal seperti ini juga ya :p

Bicara tentang love life... oke, ini sebenarnya privasi orang-orang sih. Tapi gue suka kok cerita tentang love life gue sendiri, yaa asalkan ga ceritain part yg memalukan aja, h3h3.

Tapi gue pgn cerita tntg love life SMP gue aja ya. Engga, bukan soal cerita gue sendiri. Tapi cerita semua anak-anaknya. Ga ngerti kan ya maksud gue? Okesippp gue juga kok EHEHEHEHE. Yaa pokoknya baca aja deh.

Jadi di SMP gue ada beberapa kaum yg disortir oleh kisah love life mereka masing-masing. Ada kaum 'normal', 'unyu', 'eksis', 'alay', 'kebelet', 'forever alone', & 'have no heart'.

  • Kaum Normal.
Ini kaum yg love life-nya ga muluk-muluk. Rentang waktu hubungan mereka ga singkat, ga juga terlalu lama. Trus orang-orangnya juga yaa gitu-gitu aja. Pokoknya biasa aja deh.

  • Kaum Unyu.
Kaum ini sebenarnya bisa aja dulunya cuma kaum normal tapi karena mereka unyu banget yaa masuklah mereka di kaum unyu. Unyu disini maksud gue adalah: mesra (tapi bukan mesra mesum), saling protecting, dan LANGGENG.

  • Kaum Eksis.
Ini nih kaum yg paling sering gonta-ganti pacar. Anaknya rata-rata yg anak eksis. Tapi gue juga bingung sih, mereka itu eksis atau jabs?.........ups. Sorry, tapi emg gini kenyataannya. Misalnya mereka putus hari ini pas pagi-pagi, mereka bisa loh dapat pacar baru di sore harinya. Yang gue bingung adalah, bisa-bisanya mereka nerima orang baru di love life mereka dalam waktu sesingkat ituuu. Apa itu artinya mereka ga bener-bener sayang sama orang di love life lamanya? Mana orang barunya juga kadang-kadang ga bisa disangka bgt. Ga ada angin ga ada apa-apa eh tiba-tiba aja jadian lagi. Aneh ga sih?

  • Kaum Alay.
Namanya gue namain 'alay' soalnya emang orang-orangnya (maaf yaa) alay. Tepatnya alay yg laku. Btw mereka punya semacam their own circle. Biasanya orang-orangnya sama aja, gonta-ganti sih tapi yaa sama aja tetep sama orang yg alay yg ada di lingkaran mereka itu.

  • Kaum Kebelet.
Adanya keberadaan kaum ini 97,6% dikarenakan cowoknya kebelet banget punya pacar jadi tembak cewek sembarangan aja-_-. Kaum ini 10/12 kok sama kaum eksis. Mereka sama-sama sering gonta-ganti pacar. Bedanya anak-anak di kaum kebelet rata-rata ga eksis. Trus model pacarannya ini LEBAYYY bgt. Padahal biasanya aslinya ga saling sayang. Rentang waktunya sebulan lah, kalo lebih dari itu jarang deh.

  • Kaum Forever Alone.
Bukannya yang masuk kaum disini ngenes banget yaa, bukan. Mereka ini kayak free gitu, berteman sama siapa aja. Ga terlalu sibuk urusin love life. Punya gebetan sering kok tapi ya gitu-gitu aja, ga serius. Anak-anaknya juga eksis lah. Tapi sekali mereka terikat hubungan, mereka bisa langgeeeeeeeeng banget, hampir kaum unyu lah. Tapi sejatinya sama aja, mereka forever alone wkwkwk -_- Dan nah, sepertinya gue masuk disini kiwkiwww.

  • Kaum Have No Heart.
Ini baru yang namanya ngenes-_- Mereka ga pernah terikat hubungan, bener-bener ga pernah. Rata-rata yg disini itu da geeks nya sekolah. Yaa mungkin mereka terlalu sibuk sama pelajaran atau hobi fangirling mereka ya? Heeem serah deh, pokoknya mereka HAVE NO HEART.


Gimanaaa? Di sekolah lo kaumnya mirip-mirip gini juga gaa? Kalo iya, lo masuk kaum mana? :p