Thursday, March 29, 2012

Looklet

Hai semua.
Gue mau cerita tentang Looklet. Sebelumnya, kalian pada tau kan Looklet itu apa? Jadi, Looklet.com itu semacam situs buat mix&match baju sama aksesoris. Kita jadi kayak designer gitu......
Ah, screw my stupid explaination -_- Kalo mau tau penjelasan yg lebih tepat, silahkan googling sendiri deh-_-v

Jadi gini, hari ini gue ga ke sekolah soalnya gue telat banget bangunnya. Gue bangun jam 06.00, padahal belum nyiapin seragam sama buku, trus gue kalo mandi pasti 30menit lebih, belum lagi dari rumah gue sampe sekolah itu perjalanannya sekitar 30 menit. Kalo semuanya digabungin, gue nyampe di sekolah mungkin sekitar jam 8. Gila ajaaa-___-
Alhasil, gue izin ga sekolah (pake izin sakit hehehe :3).

Terus karena gue bingung mau ngapain dirumah, gue fikir mending gue buka Looklet aja._. Soalnya udah lama ga main. Setelah gue buka Looklet, kenapa yaaaa, langsung ke halaman creating look :O Padahal biasanya login dulu baru bisa create a look. Gue cari disekitar halaman-halamannya juga kenapa ga ada tulisan 'sign in' atau semacamnya..... Yaaa, gue fikir mungkin laptop gue kali yang rempong atau gimana, makanya ga bisa login. Akhirnya gue bikin look. Gila, itu perjuangan buat bikinnya lumayan loh, sampai-sampai laptop gue hang 2 kali -__-
Setelah look baru gue selesai, gue pengen nge-save. Tapi ga ada tulisan save atau semacamnya juga. Aneh. Makanya gue googling, cari alasan kenapa sekarang ga bisa login maupun nge-save.

DAN JRENG JRENG. Ternyata di Looklet emang udah ga bisa login sejak akhir tahun 2011, soalnya mau memperbaharui situs atau apalah itu-___-
Nih notificationnya:

"Dear Looklet user,
on January 31, looklet.com will take a new direction. Unfortunately, this means that the user community is discontinued including the user pages.
Please save all the material you want to keep from your page. We've had a blast with looklet.com and we hope to see you all again."

WAAAAAAAAAAH, JLEB SEKALI KAWAN-KAWAN.

Padahal Looklet itu kece bgt loh :" Emang sih, gue ga aktif disana. Gue bikin page di Looklet itu kalo ga salah waktu tahun 2010 deh, jadi masih newbie gitchuuu. Looks gue juga mungkin cuma 2 atau berapa ya itu, gue lupa. Tapi TETEP, Looklet itu keceeeee, K-E-C-E!

Yaudah sih, yang pergi emang harus direlakan(?) :")

Btw, ini look yg tadi gue bikin. Jelek sih emang, tapi seperti yang gue bilang diatas, perjuangan buat bikinnya lumayan..........

From back.

From front.

Sunday, March 25, 2012

Taken_ni3h (•̯͡.•̯͡)

Assalamu alaikum :-)

Hai, Icha disini cuma mau kasih tau kalo...................... SEKARANG GUE TAKEN DONG☺☺☺
Udah dari tanggal 3 sih, tapi baru sempat kasih tau skrg hehe._.

Pgn tau sama siapa? Pgn bgtbgt? Yakiiin? Kepo banget kamuuu (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ) 
Tapi kalo beneran pgn tau....... cari tau sendiri aja sih wkwk.

Oya, hari ini H-6 1st mensiverry gue loh, doain biar langgeng ya!♥

xoxo,

anak yang (akhirnya) taken.