Wednesday, September 14, 2011

DI RT @POCONGGG :D

HAAAAAAAAAAAAAAAAI!
Iya kawan-kawan, gue di RT sama @Poconggg! :'D



Jadi kejadiannya gue tau kalo tweet gue di RT sama Congski gini kawan........................
 
Kan gue lagi nungguin jeruk bali yg lagi di kupasin sama bokap gue, nahh, tbtb HP gue bunyi. Notif dari UberSoc, ada 20 new mentions -_- Dalam hati gue: "Yakali, palingan mention-mention lama yg notif di UberSoc nya baru masuk, mayezinnn-_-". Tapi gue heran, pas gue liat sekilas di notifications bar HP gue, kok ada kata22 'Pocong' ya, mana yg kirim mentionnya gue ga kenal lagi :O Jadi akhirnya gue buka.

MAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN, ADA MENTION DARI @POCONGGG YG MASUK!! *can't breathe*
Hening sejenak...
Trus akhirnya gue agak menjerit, HEHE :D

Tapi ya kawan-kawan........................ ITU TWEET GUE YG DI RT TWEET LAMAAA, DARI JAMAN KAPAN EUYY!
Oke emang ga lama-lama amat, masih bulan ini, tapi tetep ajaaa, aneh kan:| Itu tweet nya sekitar 2 hari setelah identitas Congski dibocorin sama Drakula Edogawa itu-_- Itu jg cuma tweet iseng22 gue sama kak Muthi._. Etapi bukan lebay bukan sok bukan apa-apa ya, waktu tweet itu, gue sempet dapat feeling bakal di RT loh:|

Ok udah ya segini aja. mls gue lanjutin nanti ada yg bilang sombong apa segala lah. tadi aja di Timeline gue udh ada yg nyindir gue, hfttt-_-
So............................................. ciao!:)

No comments:

Post a Comment