Wednesday, August 31, 2011

20 Agustus 2011

Haaaaaaaai

Hari itu gue sakittttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt!
Pilek sama batuk22 berdahak-_- Hft, pdhl bulan puasa-_- gws for me ya:')

Hm, tgl 20, gue habis ngunjungin panti asuhan bareng kakak22 osis :) Kelompok gue (klmpk 3), kebagian ngunjungin salah satu panti asuhan di jalan Kariwisi (kariwisi atau karuwusi ya-_-') nama panti nya... dem, gue lupa hehe :|

di klmpk gue anak kls 7 nya: ada gue sm Eki wakilin kls gue, kls 7-H; Tami sama 1 tmnnya lg (gue lupa namanya-_-v) wakilin kls 7-G; trs ada Dila sama Ical perwakilan dari kls 7-I.
anak kls 8 nya ada berapaya... gue lupa, pokoknya bnyk deh, wk. tp yg gue kenal cuma 3 org hehe. kak nessa, kak ikha sama kak bobo.
sama kyk anak kls 8, anak kls 9 jg bnyk soalnya ada koordinator dari anggota osis juga kan. yg gue kenal cuma kak shiddiq (ketua osis loh wqwq), kak ayu, kak hera, sama kak eki, yg lainnya gue gatau namanya tp sering liat hehe.
oiya, di setiap klmpk jg ada gurunya. klmpk gue dpt Sir Sutaji, Sir Nasir, Mam Ros, sama ada 2 guru lg tapi gue lupa namanya (iya, gue lupa banyak hal kawan-kawan -_____-v)

jarak sekolah-pantai asuhan ga terlalu jauh. deket lah.
waktu perjalanan pergi ga terlalu terasa, soalnya ngobrol gitu. tapi mamennn pas perjalanan pulang itu smph kepala gue sakiiiiiit banget. grgr si supir bus nya mutar lagu dangdut eksotis najis gitu-_- mana ada video nya lagi, errrr Щ(ºДºщ)

pas udh sampe di sekolah kan org22 udh pulang, jadi gue buru22 nyari angkot terus cawww. ahh, gue pulang sendiri-_-

trus sampe dirumah, gue lgsg teler gitu, smph puyeng bgt-___- mama nyuruh gue buka puasa aja tapi tanggung bray, sayang jg kalo gue nambah bolong:( jadi gue akhirnya ngelanjutin puasa gue :')

yaa dan akhirnya puasa gue full hari itu! alhamdulillah yah:')

No comments:

Post a Comment