Tuesday, May 3, 2011

Pra-SMP?

21:55 WIG (Waktu Indonesia Galau)...

asdfghjkl, ndk tau mau mulai darimana, tapi astaga, galau ku kaue (eaea).
Bukan. Bukanji galau gara22 mau boker. Bukan sama sekali.
Jadi apa dong? Nah......................

Perkenalkan, Annisa Apriliani, 12 tahun, punya anak tiga,  punya saudara tiga tambah dua, dan berkeinginan masuk SMPN 6 Makassar.

*putar lagu mellow* *hening* *krik*

Ya, SMPN 6 Makassar. Salah satu dari dua SMP RSBI di Makassar.

Terus apa hubungannya galau sama SMP 6? Apaya......... u,u

Begini...
Sekarang kan tanggal 03 Mei mi toh, MARAK (?) mi proses daftar-mendaftarannya SMP RSBI. Dari kemarin mi iya marak ini proses begini22an...

Kita ambil salah satu contohnya. Sudah dua hari ma' liat Tante Lily di sekolah, tepatnya di kantor sekolah. Dan dua hari mi juga saya liat Tante Lily pake baju pink. Hm.

Sibuk mi deh pokoknya itu ortu-ortu urus berkas-berkas untuk pendaftaran SMP.__. Anaknya juga sibuk mi bolak-balik kantor. Siap sekali mi lah.

Lha, saya? Aduh yaoloh...-_- Merasa ndk jelas ka' (?) -_- Masalahnya, ini tante-tante yang selalu ke sekolah urus berkas itu rata22 tante-tante yang anaknya mau masuk SMP 12. Bukan rata22 lagi iya, semua mentong mi.

Yah, intinya, galau ka'. Sendiri ka' nanti di SMP 6. BAGAIMANA OH BAGAIMANA MI INI?! TAK ADA KAH DERMAWAN YANG TERGERAK HATINYA UNTUK DAFTAR DI SMP 6 JUGA?! *apasi-_-*

Setauku nah, anak angkatan 9 itu mau masuk di...

  • Naila ---> SMP 12
  • Siha ---> SMP 12
  • Afifah ---> SMP 12
  • Sri ---> Athirah
  • Ifah ---> Pesantren
  • Munif ---> SMP 12
  • Fadly ---> SMP 12
  • Dwipa ---> SMP 12
  • Ismail ---> Pesantren
  • Zahrah ---> SMPIT Ar-Rahmah / SMP 12
  • Illa ---> SMPIT Ar-Rahmah / SMP 12
  • Nabila ---> Pesantren
  • Putry ---> Pesantren
  • Oryza ---> SMP 12
  • Izdihar ---> SMP 12
  • Dayat ---> SMP 12
  • Ami ---> MAN Model
  • Shofy ---> Pesantren
  • Azmy ---> Pesantren
  • Haitsam ---> Pesantren
  • Ayman ---> Pesantren
  • Cica ---> SMPIT Ar-Rahmah
Ok, segituji ku tau. PERHATIKAN DEH!!! Berapa orang mau masuk SMP 12?! 11 ORANG!!! T_T

Eh terus apa mi paeng point dari ini post? Mari kita saksikan pesan-pesan dari Princess Icha B-)

Teman-teman yang Princess sayangi, jangan lupakan Princess ya, kalau kita sudah berpisah :'3 Terus, kalau bisa kalian kunjungin Princess ke SMP 6 (kalo lulus, AMINNN :3). Kalau ada reunian jangan lupa undang Princess ya (OKE, INI SEHARUSNYA: "KALAU ADA REUNIAN PRINCESS JANGAN LUPA UNDANG KAMI YAH" -_-v). Teman-teman jangan bilangin Princess smbng, nanti Tuhan marah loh O;-). Oiya, Princess juga mau sekalian sampein pesan dari Pak Muharram :) Kalian nanti kalau udh jadi ABG (eaea), jangan pacaran yaaa. Saling suka boleh, tapi jangan pacaran! :) Dan usahakan teman-teman tetap menjaga baik nama sekolah kita ;) Kita kan generasi Rabbani, 1y4 94k $1i!zH...!!!!! (MUAHAHAHAH)


Segitumi paeng nah, kthanks bye, jangan lupakan pesan dari Princess!!! O;-) 

No comments:

Post a Comment