Saturday, April 16, 2011

Suck Things on SuckDay (¬_¬")

Tadi pagi, sekitar jam-jam 06.30, ada org teriak teriak depan rumahku... IFAH SAMA SASHA!!! Yaoloh, apa maunya itu anak dua dtg kerumahku pagi-pagi begitu?! Ψ(►˛◄)Ψ

Si-a-la... mau ji paeng pinjam uang untuk pergi ke bandara tunggui SM*SH! -______- FFFFFUUUUUUUUUUU, terburu-buruku mi lagi bukakan ki pagar!!!!! ┌П┐(►˛◄)┌П┐

Hhhh, saya kasihmi 5000 (sisa uang kemarin). Na tanya ka' "ini ji uangmu? Ndk ada mi lagi?" NGEK, labbus mi, sayongs! Terus pergi mi, tanpa bilang makasih ato semacamnya, siala'............................................

Trus sekitar jam jam berapa itu di', na mention ka' Naila, na bilang: "@ANNSAPRLN de'e.. Coba ikutko tadi ke bandara!"-_________- Ku liat lagi tweetsnya, ada salah satunya yg begini: "Aaaaa, kupegang tangannya anak2 sm*sh! Semuanya!". - _ _ _ _ -

Sekitar jam-jam 11, Ismail pigi na kirimi ka' chat begini ---> "f////////////////////////////////////////////////
fffffffffffffffffffffffuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu". APA NERAKA!!!!! Begini chatku yg lengkap (pendek ji iya, ballisi ka' liat ki bela itu anak satu):


GILA!!!

FFFFFFFFFFFFUUUUUU, tambah lagi itu Dayat sama Eki ndk tau ada hujan apa tiba-tiba bilangi namanya bapakku! Edd, ba?bi banget lu Eki--Dayat!┌П┐(►˛◄)┌П┐︻╦̵̵̿╤── (-OO-)

kthanks, salam suckday.

No comments:

Post a Comment