Saturday, April 16, 2011

Enam Belas April Dua Ribu Sebelas ƪ(˘⌣˘)ʃ

Kemarin, hari Sabtu, berarti ada les ku di sekolah. Les PAI. Jam setengah 8 bangun ma' (pdhl jam setengah 9 pi saya kelompokku les :P), issengi apa ku bikin sampe jam 8. Jam 8 mandi trus siap-siap ma'. Sampe di sekolah, ku kira terlambat meka', ehh, belumpi masuk ternyata kelompokku-_-

Pertamanya bingung ka' juga, sejauh mata memandang anak laki-laki ji kuliat berkumpul di depan kantor o.O Trus di masjid ndk ada orang o.O Loh, mana ngasengi orang perempuannya?! Dengan badan yg gemetaran(?) kulewati mi itu tmpt ngumpulnya laki-laki... YES, adaji ternyata Hanif, Putry, sama Sri di depan kelas I lagi duduk-duduk. Ikut ma' situ toh. Ndk lama kemudian, dtg tommi Ifah~~

Muhamma', itu Ifah layar BlackBerrynya maaaaaami na liat terus-__-

Sekitar jam 08.40 baru pi anak kelompok A keluar dan kelompok B (kelompokku) masuk u,u

LALU, selese di bagikan soal kan lgsg ji na tinggalki Pak Muharram..., tiba-tiba dgn otomatisnya saya, Sri, sama Ifah lgsg terprogram untuk kerjasama HAHAHA. Bagus loh hasilnya (iyadong, kerjasama sama Icha, nassami bagus u,u). Benar 43 ka' dari 50 soal ganggg u,u

Seles les, ndk lgsg ki' pulang (HAHA, biasami), ke rumahnya ki' dulu Auny. Di kasih pulang iya dulu Afifah. Trus, kan lewat TK Dharma Wanita, jadi singgah ki dulu Ifah beli nasi kuning. Sampe dirumahnya Auny, cerita-cerita meki' mi Ifah sama Auny tntg persiapan pigi konsernya Sm*Sh di D'Liquid seben malam (-_-)~ Jam jam 11 pi baru cabutki.

Ifah pulang. Saya, Sri, sama Naila pergi ke Astra Jaya untuk beli kain flanel dan kawan-kawannya (baca: bahan untuk kerajinan). Deh, buset, itu jalanan untuk masuk ke Astra Jaya hancur sekaaaaaaaali-_________- Becek dimana-dimana, banyak genangan air kotor, banyak batu-batu, edd, pokoknya hancur deh. Bagemana caranya itu kendaraan masuk kesini?! Ckck.

Naila beli kain flanel hitam-putih, Sri beli kain flanel kuning sama putih, saya beli kain flanel pink tua, oiyo, beli ki' juga dakron.

Balik meki' toh ke Perdos lagi, ehh, pas di pete-pete meki', baru kuingat belumpi ki' beli lem, astaga..... Jadi akhirnya beli ki' lem di toko dekatnya Briton. Keluar dari toko, lgsg meki' kerumahku.

Naila sama Sri sibukmi gambar pola, gunting sana sini, menjahit, apa segala mi lah~ Saya? Edd, isseng apa mau ku buat-_- Ka sdh tommi ku kumpul prakarya ku saya :/ Akhirnya saya buat bola bola saja HAHA, kurang kerjaan sekaleh~

Tiba-tiba Asjar na SMS Sri O.O Baru na tanya bgmn caranya mati... Dijelaskan mi toh, eh ternyata ada lagi 1 SMSnya, na bilang "BAGAIMANA CARANYA JADI ORANG ROMANTIS?", yaoloh, mengerikannya :O Trus na balas Sri begini: "siapa org ko suka kah, Asjar?", na bilang Asjar.... "dibilang kau" ECIEEEEEEEEEEEEEEEEEEE, unyu buanget u,u Karna saya sama Naila penasaran sekali, di telpon mi itu Asjar~ Dan, ternyata, bah, disuka betulanki Sri sama Asjar! :'3 Supaya benar-benar terbukti *dih*, kusuruh Asjar dtg kerumahku dan tadaaaa, dtg betulanki bersama adeknya~ Setelah lama saya bujuk-bujuk kasih tau kenapa bisa dia suka Sri, na jelaskanma' u,u (Y) OH BEGITU TOH, ALASANNYA.

 apalagi di'? o.O Ah, issengi deh, jelle tiba2 ki moodku lanjutkan ini! -_-
Kthanks, bye.  

No comments:

Post a Comment