Saturday, April 30, 2011

Jatuh mi seng...

Bah we, jatuh ka' lagi... Jatuh apa bedeng? Jatuh apa ya... Jatuh apa di'... Jatuh apa dong ya... HAHA, ya jatuh itu eee... Jan mi kasih tau deh, nanti ka diketawai jeka' :P

Yang jelas jatuh ka' lagi, dengan cara yg anggun dong~ *apelokatedeh-_-*


SAYA SENANG, SENANG, SENANG!

Wednesday, April 27, 2011

My BIRTH to the DAY ! :D

Pada zaman dahulu kala *ea*, lahirlah seorang bayi perempuan yang cantik nan jelita pada tanggal 27 April 1999. Dia bernama Annisa Apriliani. Anak itu tumbuh menjadi remaja *cie remaja~* dengan kepribadian yang sangat baik. Perkataannya, pendengarannya, dan penglihatannya sangat dijaganya baik-baik dari hal-hal buruk. Dia tidak pernah bergosip. Dia tidak pernah menguping. Dia juga tidak pernah melihat yang tidak-tidak *lirik Eki dankawankawan¬_¬*.

HAHA, cerita ini hanya fiksi belaka ya prendz u,Uv


Hm, lanjut.

Jadi hari ini, tanggal 27 April 2011, ICHA ULANG TAHUN!!! \m/ (Y)
YOU ROCK DUDE !!!!! (?) *apasi* *krik*

Kita mulai ceritanya dari pagi hari subuh-subuh yaaa B-)

Sekitar jam-jam 4 subuh toh, terbangun ka' gara-gara Mama ku mau pergi ke luar daerah (supaya keren, jadi bilang luar daerah saja). Tapi masih di tempat tidurka' HAHA. Trus tiba-tiba cepat-cepat ka' beranjak dari tempat tidur (ea) mengingat belumpi kusiapkan baju renang ku na hari ini ada ujian berenang edd -_-. Siala', kudapat mi celana sama kudungnya, ehhh, ndk tau dimana bajunya, astaga. Setengah jam kapanG itu kucari baju renang ku sampe akhirnya kudapat di lemari yg isinya baju-baju yg di gantung semua, dalam posisi? Jatuh. NGEK. Pantas ndk kudapat-dapat-__-

Terus kan setengah 5 mi itu toh, ndk tau apa mau kubikin, mau tidur lagi nanggung~ Jadi akhirnya online ka' -_-V Buka Facebook, adami dua ucapan selamat ulang tahun :3 Terus buka ma' Twitter, cihuy, ada kasih ka' 1 ucapan *padahal kayaknya ndk saling kenal ka' sama itu orang deh :o* :D. Terus sambil tweeting, tumbling ka' (HAHA)~

Pas jam-jam setengah 6, mau meka' mandi (tawwa, rajinnya u,u). Kutulis mi itu di box New Tweet ---> "Exit", eh pas mau ku send, tiba-tiba ada chat masuk dari Facebook-__- Biasa, netbookku, singkamma ji orangnya suka error-error, jadi kalo misalnya ada chat masuk, pasti ada acara hang nya dulu HAHAHA.

Tapi bingung ka' juga, masalahnya saya kan kalo online cuma appear on ke anak #nineration (eana, nineration jiii), nah, masa ada anak #nineration online jam begini?! Ada iya, satu orang, anu namanya, ICHA (sama doang itu mah-_-). Jeng jreng jreng, ternyata dia adalah.............................................................................. *drumroll*.............................. Ismail, ngek-_-

Begini chatnya (ku translate mi nah, supaya dapat di mengerti):
D (Dia): wow
S (Saya): apa?
D: bangun ko pagi-pagi *hm, menghinanya ine kurasa, seakan-akan karna selalu ka' terlambat datang berarti selalu ka' terlambat bangun juga¬_¬*
S: haha bah, kau juga
D: apa ko bikin pagi-pagi begini?
S: ganti deskripsinya Tumblr ku, balas ucapan ulang tahunnya orang-orang untuk saya, tweeting, dll. kau?
D: ndk ji, ulang tahun ko?
S: hari ini ulang tahun ku
D: :O ndk kutauki *pls dule, ini memang dia yg geblek atau namaku mmg ndk keliatan di Birthdays Event yg di Home nya?-_-*
S: haha, ada ji lagi beritanya di grupnya angkatan ta'

Sudahmi. terputus sampe situ, offline ki. yasud, offline tomma saya, daripada terlambat ka' bela (dan btw belumpi selese kusiapkan barang-barangku untuk berenang HAHA)

Seles pa' mandi baru kusiapkan barang-barangku heuheu.
Terus jam jam 7.10 begitu, siap ma', tinggal pake sepatu, eh tiba-tiba galau ka', mau ka' boker HAHA *ea frontal ko nak~*. 2 menit ka' kapanG itu terdiam gara-gara #galausalahgaul wk~

Sampe di depannya Aci, ada banyak anak kelas 6 Ibnu Haitsam kuliat :o Tapi di usir ka' kasihan sama Naila, siala' jaha' bangetz -,-. Pas di tangga di depanku ternyata Kiki sama Ismail, awkward bangetzzz-_-

Trus sholat Dhuha, setelah sholat Dhuha, ku ambil mi barang-barangku untuk berenang diatas (dikelas massunya). Baru berangkat meki'~

Sampe disana.... hm, ndk jadi plan ku sama Ifah & Elia yang : 'masuk kalo giliran-keluar secepat mungkin' wkwkw-_-v

Seles pemanasan, Shafa ndk sabar sekali mi na ceburkan ka' ke kolam renang, astaga, teganya huhuT_T Dicebur ma' (baru kutarek ki bedeng Naila :o)-_- 

----asdfghjkl----- berenang, renang, renang~

Nah, akhirnya 1 jam telah berlalu *eaea*~
Disuruh meki' cepat ganti baju. Dan hm ya... "HARUS CEPAT! JANGAN LELET!!!" na bilang Bu Najma ._. .-.

Terus pas sampe di sekolah, panik ka', barang-barang ku belum pi ta' susun baek-baek na siap sekalimi laki-lakinya masuk pete-pete, mati mi ja-___- Edd, alle keso' mi deh, daripada na tinggalkan ka' anak-anak perempuan yang lain-_- Ngacir ma' keluar, eh, banyak sekali laki-laki berkumpul didepan pintu pete-pete, berteriak laloa' "MISIIIIIIII, SELENA GOMEZ MAU LEWAT!!!!" deh lgsg membuka jalan HAHA.

Sampe di kelas asdfghjkl sembarang mi dibikin, ada yg sisiran, cerita, makan, dll. Pas mauka' ke kantin eh, disuruhki' masuk sama Bu Najma-_- Kembali di kelas, ndk tau apa mau dibikin, biar Bu Najma juga bingung ckck. Akhirnya oh akhirnya.... disuruh semua itu anak-anak kelas kasihka' ucapan HAHA :>

Terus istirahat mi~ Azek, ada mi seng itu yang promosi susu Zee. Tapi harus beli dulu, 3000 lagi harganya edd, bagus mi lagi yg sebelumnya, anu gratisan. Edd-,- Tapi ternyata Afifah mau sekali main game basket nya itu Zee, dan syaratnya kalo mau ikut itu harus beli dulu :O Hmm, yasudah, ku temanimi paeng, ndk lupa ajak Naila, Sri, sama Siha supaya kalo habis uangku, habis tongi uangnya mereka kwekwek :p

Eh, kakak-kakak yg anu basketnya cakep loh *-* ME GUSTA *-* asdfghjkl akhirnya bel mi. Matematika, edd, bosan deh, capek ma' kerja soal-___- Kukerja mi itu soal-soal dengan 3/4 hati *apelokateastapirulah* - _ -

Lah, bbrp menit kemudian, pulang mi laki-lakinya :O Cepet banget~~

asdfghjkl seles ma'. sudah itu na suruhka' Pak Muharram panggil Pak Ismail masuk ke kelas, karna mmg sdh gilirannya Tahfidz. Ku panggil mi Pak Ismail yg ada di kelas sebelah~ Deh buset. Lagi tegang ki suasananya Jabir, dimarahi ki Abdullah :O

asdfghjkl sesudah Tahfidz, ke masjid meki' semua woohoo~ Sesudah sholat Dzuhur, galau ka', malaska' les, capekma' kerja soal, na bilang Pak Muharram hari ini 40 soal, edd, males banget~ Jadi akhirnya pergi ka' jalan sama Ifah & Sri keliling kompleks (sampe jalan raya juga loh). Terus kembali ma' lagi, edd, belumpi pulang anak les FFFFFFFUUUUUUUUU. Cerita-cerita ma' disitu. Eh, tiba-tiba datangki Faris anak kelas 3 yang kayaknya autis deh. Deh, na kasih penyok ki itu kue, hamma', rantasa' na. Trus Sri sama Ifah na tinggalka', bukan iya na tinggalka', saya mentong ji malas jalan hahaha. Terus galau ka' lagi (eaeaea), bosan iya tepatnya. Itu-itu ji kuliat. Zahrah sama Shofy main-main, Fafa sama Lisa main-main, dan kadang-kadang lewatki Ismail naik sepedanya Asjar (pulang mi anak Ar-Rahim).

NAH, AKHIRNYA KELUARMI ANAK AR-RAHMAN, AHHHHHHHHHH, BRB SUJUD SYUKUR!!!! U,U Kan adami Dg.Sangkala', keluar mi juga Chaki, jadi pulang meki' deh~ Eh ndk mau ki pulang Naila, tengenek-_-
Terus na panggilka' Putry ke dekat MJ nya Nabila, keluar ma'. Eh, lgsg ka' dilempari tepung sama anakku (baca= SIHA). SIALA'-_____-
Baru banyakmi deh serangan tepung ckck-_- Dan ndk tau ma' mau bagaimana, menganga mami itu Eki, Ayman, Iccing, Ismail, dll liat-liati mukaku-__- Astaga, ternyata ada lagi telurnya itu anak-anak edd gang rantasaaaaaaaa........................-__________________________-!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

PLOK. Deh siala' na kenai baek-baek ka' Naila telur-___- edd, karna terlanjur kotor pasrah ma' paeng deh. Di bawa menara masjid diserangka' sama semua anak-anak Ibnu Haitsam yg belumpi pulang. Astaga, kasian ku. Di goreng mami ka' bedeng na bilang Hanif huhu, ada lagi itu Eki dkk liat-liati ka' astaga T_T

Trus, habis mi semua....... Padahal Asjar, Fadly, sama Siha masih lumayan kinclong :O OHTIDAKBISA. Ayo kita balas pake krim kue HAHA >:D Di lempari mi itu kue sama air trus pergi ku peluk Siha untuk 'mentransfer' sedikit kotoran HAHA. 

Nah, pas marah-marah ki Tante Bakwan, lgsg ka' ngacir pulang. Ko tau naik apa ka' pulang? JALAN KAKI! Apa neraka, astaga-_- 6 orang ki' jalan. Saya, Naila, Sri, Ismail, Fadly, Asjar. Subahanallah, Ismail ji yg bersih yang lain ta'pepara ckck-_-

Itu Fadly sama Asjar sebenarnya bisa ji lewat jalanan yg lain (dan lebih dekat) tapi kusuruh kawal ka' karna dia yg kasih kotor ka' toh?! :P Dikawal meki'~ Ismail duluan pulang. Terus Naila, tapi ndk ada org buka pagar, jadi ikutki lagi. Baru saya, Naila sama Sri sebenarnya  mau kerumahku tapi sorry ichanyamaubersihbersihtrusonlinetruskonsennulisdiblog *ea* :3 Jadi akhirnya mereka lanjut mi kerumahnya Sri. Saya pulang dong.

Mandi trus online. Deh, kira tommi rame conf grup Angkatan 09, eh ternyata Ismail ji yg online, tengenek-_- Baru pigi ma' balas-balas ucapan toh, wih banyak juga di' :3 Eh, lagi lancar-lancarnya ka' ma' balas, tiba-tiba pigi kirim chat Ismail-____________- HANG LAGI IYA. Astapirulah, sabar sabarrr-__- Baru apa ji nabilang? "HAPPY BBIRTHDAY :P" kubalas saja "THANK YOU :P"

Selese. Tinggal balas yg  lain lagi. Di Twitter lumayan banyak ji yg kirimi ka', bahkan anak22 eksis yg ndk saya kenal dan ndk saya follow kasih ka' juga ucapan :O Di Tumblr ? KRIK-_-

yasud, sdhmi nah, ngantuk.
kthanks, salam kue (?) 

Sunday, April 24, 2011

UjianAkhirSekolah

Nah, nah, kan ada 3 hari itu UAS toh ndk saya ceritakan di blog, jadi 3 in 1 mi saja disini nah, malas ka' ngetik hehe :3

Hari Kedua
Matematika sama PAI

Everything was fine-fine (ape) kecuali PAI-nya. BONUS 10 SOAL GARA-GARA KESALAHAN PADA LEMBAR SOAL, WEY! WOOOH, AZIKEH! \m/

Hari Ketiga
IPA sama IPS

Everything was fine-fine too, ndk ada soal bonus u,u

Hari Keempat
Bahasa Inggris sama Bahasa Arab

Enak, pengawasnya bukanji dari luar B-) Waktu Bahasa Inggris diawasi sama Bu Maimunah, nyante bet jeka'. Bisa jalan22 kemana22 B-) Waktu Bahasa Arab siapa itu di' yg awasi o_O Lupa deh, yg jelas Bahasa Arab susah sekali omegosh щ(ºДºщ) Beda 180 derajat sama Bahasa Inggris yang gmpg sekali ckck

Selesai :3 Hehe, singkat tapi padat ineee eh u,u *ngek* yasuda, kalo ndk suka? jan laloooooo
kthanks, bye.

Monday, April 18, 2011

UAS Hari Pertama (Bahasa Indonesia & PKn)

HALO :O
UAS hari pertama ini alhamdulillah berjalan lancar *ngek* u,u

Datang terlambat (oke, biasami itu) ---> Dikasih kartu UAS sama Bu Aliyah ---> Kaget liat foto kartu UAS sendiri (bagemana ndk syok ka', jelek sekali hasilnya itu foto-___-) ---> Cepat-cepat ikut sholat Dhuha berjamaah ---> Kultum (eana bahasanya rong) dari Bu Najma ---> Titip minta belikan pulpen sama Acul & Fandy gara-gara lupa bawa pulpen ---> Masuk ke Ruang Ujian (Ruang 2 u,u) ---> Nyadar kalo jelek-jelek semua orang di ruanganku :| ---> Pengawas: *sambil tunjukkan amlop isi soal* "Liat ya, liat, belum pi dibuka ini segelnya. Liat kan?" Semua: "Iyaaa" *dalam hati* "Urusanku ko sudah buka ato tdk?-,-" ---> Datang Fandy bawa pulpen (HAHA, KACUNG) ---> Kasih pinjam Nisa pulpen ---> Bingung bgmn cara isi Lembar Jawab nya gara-gara waktu minggu lalu dijelaskan caranya ndk saya perhatikan :P ---> Tanya Ami ---> Di jelaskan Ami ---> Ok ---> Mulai mi ujian Bahasa Indonesia ---> Kerja soal ---> Ndk sampe 30 menit seles meka' HAHAHAHAHAHAHAH ---> Galau mau diapakan itu sisa waktu yg masih banyak sekali ---> Nguping acara ngerumpinya itu ibu-ibu pengawas ka eee (faktanya lebih ribut ki pengawas daripada peserta ujian-_-) ---> Liat Naila, Ifah, sama Siha ke toilet ---> Minta izin keluar juga ---> Diizinkan ---> Cerita di toilet ---> Diceritakan bilang pengawas ruangannya itu anak tiga jatuh tadi baru bilang "ASTAPIRULAH" ---> Masuk ruangan ndk bisaka' berhenti makkala' sampe2 hampirka' kencing celana gara2 Siha sama Naila pigi na praktekan cara jatuhnya itu pengawas lewat jendela x'D ---> Akhirnya habismi waktunya ---> Eh katanya ujiannya lgsg dilanjutkan ke PKn ---> Ngek, menolak semua (iyalah, orang cipur ngasengmi-_-) ---> Akhirnya dibolehkan juga istirahat 5 menit ---> Ke Ruangannya Naila, Ifah, Sri, Siha, Afifah ---> Loh, sisa Ismail sama Dwipa kyk org tolo2 menunggu disitu dengan badan yg tegap *azikeh* ---> liat fotonya Siha ---> Ke Aci sama Tante Bakwan ---> Pergi cari rantang ---> Siala' Sri na suruh Ismail ambilkan rantangku-______- ---> Ambil dengan kasar rantang dari tangannya Ismail ---> Makan ---> Baru 2 sendok kodong disuruh masuk kembali ke Ruang Ujian, hiks -_,- ---> Kerja PKn ---> Ndk sampe 30 menit seles ma' lagi HAHA ---> Tidur gara-gara ndk tau mau bikin apa (deh, ta' tidur betulanGa' kaue-_-) ---> Bangun ---> Ribut ---> Mau tidur lagi tapi ndk bisa ---> Akhirnya berdiam diri saja ---> Datang pengawas ruangannya Ifah, Naila, Siha, Sri, sama Afifah ---> Pergi curhat sama pengawasku bilang ribut sekali ki kelas yg dia awasi ---> Tiba-tiba kudengar Ifah pigi menyanyi lagunya Sm*Sh (-_-) ---> Pasti Ifah yg na maksud itu petugas ---> Nunggu sampe waktunya selesai ---> Selesai ---> Di ambil soal sama Lembar Jawab ---> Adami bbrp yg keluar, saya belum ---> Petugas nya teriak2 ke anak2 yg sudah keluar kasih ingat kartu UASnya ahaha ---> Ambil kartu UAS ---> Sempat liat bbrp fotonya anak laki2 ---> Muhamma' jelle'2 na ngaseng :| ---> Keluar ---> Kumpul lagi kartu UAS ke Bu Kiky (dikumpul ji paeng, edd) ---> Ke Masjid karna disuruh ngumpul semua disitu ---> Oh, ternyata mau ki' dimarahi massal sama Bu Najma - _ - ---> Keluar dari Masjid ---> Ke Aci --->Ifah nyadar bilang hilang uangnya 100.000 ---> Dibantu cari ---> Ndk dapat-dapat ---> Yasudah ke kos-annya meki' Afifah ---> Naila sama Ifah ceritakan 'petualangan'-nya kemarin yg pigi kejar Sm*Sh di bandara ---> Beli es krim ---> Tiba-tiba dtg Dg.Dulla ---> Akhirnya pergi jemput Aqilah (adeknya Afifah) di SDIT Mutiara ---> Tunggui Aqilah sama Hikmah (adeknya Ismail hehehe :P) keluar kyk ibu-ibu mau jemput anak HAHA ---> Aqilah sama Afifah pulang ---> Suruh Athiyah (adek kls yg dia punya itu sekolah) carikan mana Hikmah ---> Dibawakan ki' Hikmah ---> Ndk percaya, ndk mirip sekali ---> Ditanyaki, "ada kakakmu namanya Ismail?" *mengangguk* (masih ndk percaya, tanya lagi), "Tajuddin namanya bapakmu?" *mengangguk* (masih ndk percayaka', yg lain sdh percaya -,-) ---> Tiba tiba itu Hikmah lari ke kakak-kakak yg daritadi liat2ki cuma ndk disadari keberadaannya .__. ---> Matiiiiii, malu meki' ---> Pulangmi Hikmah ---> Bubar meki' juga ---> Ifah ke rumahku ---> Nonton sinetron yg siang2 itue (baru ka' sekali kaue nntn begituan HAHA-__-v) ---> Tiba-tiba ada telponnya mama nya Ifah ---> Ifah pulang ---> Selesai :)))

Heheh, sdh mi nah, maaf ndk jelas ki post ku, terburu waktu bela, na suruh ka' Amel cepat2 belajar (barusanna peduli itu satu kakakku deh-,-).

kthanks, salam sukses(?)

Sunday, April 17, 2011

H-1 UAS :)

Ha! H-1 UAS, bebeh, H-1 UAS!

Interviewer: Cilla dumba' tdk?
Cilla: Tidak tuh.#gagalunyu
Interviewer: Cilla persiapan untuk UAS nya apa?
Cilla: Online. Minta doa di Facebook, Twitter, Tumblr, Blog. Mau ujian harus ttp eksis dund O: -) #gagalunyu
Interviewer: Cilla ada acara minta doa sama keluarga tdk?
Cilla: Sejauh ini..... belum. Besokpi kalo sudah mau berangkat sekolah u,u #gagalunyu
Interviewer: Cilla ada nasar-nasar tertentu tidak?
Cilla: Ada dumz.
Interviewer: Apa itu?
Cilla:  THIS and THIS B-)
Interviewer: Galau ndk menghadapi UAS?
Cilla:  No more mellow say no to galau na bilang kakak-kakak Sm*Sh u,U!

Cilla orangnya inspiratif ya.................... :') 

Hhh, asdfghjkl issengi apa mau kubilang... Yang jelas intinya ini post, minta doa zukzez UAS zabi lika temanz-temanz ~(‾▿‾~) ♉(‾▿‾)♉ (~‾▿‾)~

Wish #9generation luck nah, for tommorow! Semoga nilai-nilainya tinggi semua, aminnnn. Minimal diatas standar nilai lah :)) Trus Matematika nya................................................. 100 SEMUANYA! Kan keren toh kalo semua anak kls 6 di traktir sama Pak Muharram~ Heuheu, no offense ya Pak ♉(‾▿‾)♉

 kthanks, salam capit kepiting ♉(‾▿‾)♉ Dan jangan lupa doakan kami dan kakak-kakak yg kls 12 (SMA kls 3) juga!

Saturday, April 16, 2011

Suck Things on SuckDay (¬_¬")

Tadi pagi, sekitar jam-jam 06.30, ada org teriak teriak depan rumahku... IFAH SAMA SASHA!!! Yaoloh, apa maunya itu anak dua dtg kerumahku pagi-pagi begitu?! Ψ(►˛◄)Ψ

Si-a-la... mau ji paeng pinjam uang untuk pergi ke bandara tunggui SM*SH! -______- FFFFFUUUUUUUUUUU, terburu-buruku mi lagi bukakan ki pagar!!!!! ┌П┐(►˛◄)┌П┐

Hhhh, saya kasihmi 5000 (sisa uang kemarin). Na tanya ka' "ini ji uangmu? Ndk ada mi lagi?" NGEK, labbus mi, sayongs! Terus pergi mi, tanpa bilang makasih ato semacamnya, siala'............................................

Trus sekitar jam jam berapa itu di', na mention ka' Naila, na bilang: "@ANNSAPRLN de'e.. Coba ikutko tadi ke bandara!"-_________- Ku liat lagi tweetsnya, ada salah satunya yg begini: "Aaaaa, kupegang tangannya anak2 sm*sh! Semuanya!". - _ _ _ _ -

Sekitar jam-jam 11, Ismail pigi na kirimi ka' chat begini ---> "f////////////////////////////////////////////////
fffffffffffffffffffffffuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu". APA NERAKA!!!!! Begini chatku yg lengkap (pendek ji iya, ballisi ka' liat ki bela itu anak satu):


GILA!!!

FFFFFFFFFFFFUUUUUU, tambah lagi itu Dayat sama Eki ndk tau ada hujan apa tiba-tiba bilangi namanya bapakku! Edd, ba?bi banget lu Eki--Dayat!┌П┐(►˛◄)┌П┐︻╦̵̵̿╤── (-OO-)

kthanks, salam suckday.

Enam Belas April Dua Ribu Sebelas ƪ(˘⌣˘)ʃ

Kemarin, hari Sabtu, berarti ada les ku di sekolah. Les PAI. Jam setengah 8 bangun ma' (pdhl jam setengah 9 pi saya kelompokku les :P), issengi apa ku bikin sampe jam 8. Jam 8 mandi trus siap-siap ma'. Sampe di sekolah, ku kira terlambat meka', ehh, belumpi masuk ternyata kelompokku-_-

Pertamanya bingung ka' juga, sejauh mata memandang anak laki-laki ji kuliat berkumpul di depan kantor o.O Trus di masjid ndk ada orang o.O Loh, mana ngasengi orang perempuannya?! Dengan badan yg gemetaran(?) kulewati mi itu tmpt ngumpulnya laki-laki... YES, adaji ternyata Hanif, Putry, sama Sri di depan kelas I lagi duduk-duduk. Ikut ma' situ toh. Ndk lama kemudian, dtg tommi Ifah~~

Muhamma', itu Ifah layar BlackBerrynya maaaaaami na liat terus-__-

Sekitar jam 08.40 baru pi anak kelompok A keluar dan kelompok B (kelompokku) masuk u,u

LALU, selese di bagikan soal kan lgsg ji na tinggalki Pak Muharram..., tiba-tiba dgn otomatisnya saya, Sri, sama Ifah lgsg terprogram untuk kerjasama HAHAHA. Bagus loh hasilnya (iyadong, kerjasama sama Icha, nassami bagus u,u). Benar 43 ka' dari 50 soal ganggg u,u

Seles les, ndk lgsg ki' pulang (HAHA, biasami), ke rumahnya ki' dulu Auny. Di kasih pulang iya dulu Afifah. Trus, kan lewat TK Dharma Wanita, jadi singgah ki dulu Ifah beli nasi kuning. Sampe dirumahnya Auny, cerita-cerita meki' mi Ifah sama Auny tntg persiapan pigi konsernya Sm*Sh di D'Liquid seben malam (-_-)~ Jam jam 11 pi baru cabutki.

Ifah pulang. Saya, Sri, sama Naila pergi ke Astra Jaya untuk beli kain flanel dan kawan-kawannya (baca: bahan untuk kerajinan). Deh, buset, itu jalanan untuk masuk ke Astra Jaya hancur sekaaaaaaaali-_________- Becek dimana-dimana, banyak genangan air kotor, banyak batu-batu, edd, pokoknya hancur deh. Bagemana caranya itu kendaraan masuk kesini?! Ckck.

Naila beli kain flanel hitam-putih, Sri beli kain flanel kuning sama putih, saya beli kain flanel pink tua, oiyo, beli ki' juga dakron.

Balik meki' toh ke Perdos lagi, ehh, pas di pete-pete meki', baru kuingat belumpi ki' beli lem, astaga..... Jadi akhirnya beli ki' lem di toko dekatnya Briton. Keluar dari toko, lgsg meki' kerumahku.

Naila sama Sri sibukmi gambar pola, gunting sana sini, menjahit, apa segala mi lah~ Saya? Edd, isseng apa mau ku buat-_- Ka sdh tommi ku kumpul prakarya ku saya :/ Akhirnya saya buat bola bola saja HAHA, kurang kerjaan sekaleh~

Tiba-tiba Asjar na SMS Sri O.O Baru na tanya bgmn caranya mati... Dijelaskan mi toh, eh ternyata ada lagi 1 SMSnya, na bilang "BAGAIMANA CARANYA JADI ORANG ROMANTIS?", yaoloh, mengerikannya :O Trus na balas Sri begini: "siapa org ko suka kah, Asjar?", na bilang Asjar.... "dibilang kau" ECIEEEEEEEEEEEEEEEEEEE, unyu buanget u,u Karna saya sama Naila penasaran sekali, di telpon mi itu Asjar~ Dan, ternyata, bah, disuka betulanki Sri sama Asjar! :'3 Supaya benar-benar terbukti *dih*, kusuruh Asjar dtg kerumahku dan tadaaaa, dtg betulanki bersama adeknya~ Setelah lama saya bujuk-bujuk kasih tau kenapa bisa dia suka Sri, na jelaskanma' u,u (Y) OH BEGITU TOH, ALASANNYA.

 apalagi di'? o.O Ah, issengi deh, jelle tiba2 ki moodku lanjutkan ini! -_-
Kthanks, bye.  

Friday, April 15, 2011

Re-Born!

Astaga, akhirnya kesampean juga saya perbaiki ini blog deh HAHA. Bah, setelah sekitar 7 bulan saya telantarkan ini blog, akhirnya ada niat ku sedikit perbaiki ki :p

Pertamanya kan saya cari di Google blog ku (secara saya sdh lupa-lupa ingat linknya), trus kudapatmi toh, kuliat-liat lagi posts nya. Ish, delete mi saja ini blog deh... Daripada jadi sampah kasian haha. Kan saya lebih aktif di Tumblr ji.

Jadi ku reset mi passwordnya toh, kucari-cari mi itu tmpt delete accountnya, etapi berfikir ka' lagi *ea*. Bagemana kalo ini blog jadi tmptku tulis-tulis saja *apelokate icha, tmpt tulis-tulis-_-*?! Massu' nya tmpt tulis tntg hari-hariku begitu *eana bahasanya :P*! Kalo di Tumblr lain-lain kurasa bela, karna pakeka' logat yg.............. EDD, KO TAU MI TOH, pake bahasa Indonesia, bukan Makassar! Baru kasian fllwrs ku tawwa, pasti bnyk yg ndk menger bahasaku haha *nassami-_-*.

Nah, keputusannya, saya pake saja ini blog jadi tmpt tulis-tulis wkwk.

Makanya ku delete ki post-post ku yg pake bahasa ...... itue yg tadi kubilang. Trus ku carikan mi layout, kubuatkanmi headernya, ku update mi Profile ku, dan lain lain. Niat sekali!! :')

Tapi kayaknya tetap ji iya saya tulis-tulis di Tumblr juga, cuman yaaa.... ndk setiap hari. InsyaAllah sempatja' tulis-tulis disini setiap hari, aminnn :)

Btw, ternyata enak nulis pake bahasa bebas begini di', gmpg kurangkai kata-katanya HAHA B-) Cuman pertanyaanku, bisa kah ini font post nya diganti-ganti sama fonts yg lain? :( Masa cuma 7 fonts, idegang ndk variatif nya itu kaue -,-

Yak pokoknya ini blog kayak lahir lagi deh :)) Ato reinkarnasi? :O Ah, issengi deh, yg jelas saya usahakan aktif lagi disini, amin! ;)